Skip to content

What a Day!

November 17, 2010

Woaah, tepat jam 12 malam yang berarti sudah hari rabu. Cepat sekali waktu berlalu.
Hari ini sebagian waktu g habis di luar rumah, jam 10 udah ke kampus buat belajar bareng BPR, kemudian jam 1 dimulai tuh ujian dan yah cukup lancar ngerjainnya semoga bisa dapet nilai maksimal deh. Amiin.

Abis ujian, ke rumah temen di tebet buat bikin minor sampe jam setengah 9 baru jalan pulang.
Sampe ke binus udah jam 9 lewat, sempetin makan di pertigaan dulu karena udah laper banget tuh perut, selesai makan jam 10 langsung tancep pulang dan setengah jam udah tiba lagi di rumah beres-beres mandi , dll lalu nyalain kompie online bentar dan tiba-tiba muncul keinginan buat ng-blog lagi malam ini.

Cape emang hari ini, banyak banget hal-hal yang menganggu pikiran g belakangan ini. Entahlah apapun itu, hidup harus tetep dijalanin walaupun sesulit apapun kondisinya.

Cukup sekian update hari ini dan sebagai penutup g mao ngucapin ” SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA BAGI YANG MERAYAKANNYA”.

Quotes of the day is : Make it a better day for tomorrow ! You’ve done great today!

See ya!

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: