Skip to content

The Sunday Pages

August 15, 2010

Hello…

Cukup lama juga blog ini terbengkalai, hahaha. Sekarang baru ada niatan buat update lagi dengan postingan yang ga penting.hahah.

oke, hari minggu ini hampir seharian g di luar makan2, n baru pulang tadi jem 5an.
abis mandi langsung nyalain pc kesayangan, buka beberapa forum yang biasa d singgahi, nyetel music , donload ini itu, gaming , dan nge-blog.

seminggu kemaren bisa dibilang minggu yg bener2 sibuk, ada bunga rampai buat para BiNusian gelombang 3 terus ada exponya juga, keduanya berjalan dengan sukses n lancar, hehehe. Yah, biar ada miss sana sini kudu harus semangat.

Besok senin 16 agustus 10, bakalan ada gathering futsal bareng2 BiNusian 2014 pastinya bakalan seru nih, g juga uda lama ga maen jadi ga mao ngelewatin kesempatan ini have fun bareng2 hohoh…

Hmm, kayanya udah ga ada lagi yang mao g tulis dah, sekian dulu aja update kali ini.
caooo.

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: