Skip to content

Apa Aja Ada Disini

May 15, 2010

Wah sudah lama ga ng-blog lagi, hehehe. Malam minggu gini diisi sambil ngisi blog kayanya lumayan juga ditemani lagu-lagu akustik dari sabrina..

Udah ah berbelit-belit. Jadi, kemarin baru aja selesai HC alias HIMSISFO COMPETITION , ada expo selama seminggu kemaren dan uda berjalan dengan sukses n lancar. Oiya, Happy b’day juga buat HIMSISFO yang keenam semoga sukses terus dan acara perayaan ultahnya baru dirayakan hari ini.

Lanjut, masih nunggu nilai-nilai uts yang belum juga nongol di bimay udah hampir seminggu.ckck.
tapi ada beberapa yang uda dibacain nilainya sama dosen di kelas n menurut g masih jauh dari target g sendiri. Beberapa diantaranya adalah, PSBD dapet cuma 70 , EUIS yang notabene g yakin dapet bagus ternyata cuma 75, sedangkan MSS masih lumayan 91, masih penasaran sama nilai-nilai lainnya, yah semoga aja di UAS nanti g bisa mencapai target yang uda g tetapin buat masing-masing matkul apalagi anap yang 6 sks pengen banget dapet A hohoh. Amin.

Kayanya sekian aja update buat kali ini, semoga niat ngblog n nulis g tumbuh lagi.
Bye.

~JR~

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: