Skip to content

Laporan lagi

January 23, 2010

Ng-Blog lagi, kali ini postingan g tetep berbau laporan, yaitu laporan dari event hari ini 23 januari 2010 IS Talkshow 2010.
Bahas dari mana y? g bingung.hahaha. ok2 lanjut deh, g terpilih jadi koor acara talkshow kali ini tugasnya lumayan banyak, tapi tenang aja g bagi tugas secara merata ke setiap anak2 g. Mulai dari mencari dan menghubungi pembicara, ngurus MOU, bikin rundown, buat plakat. Dari semua itu yang cukup merepotkan nyari pembicaranya (thanks berat buat Willy yang mencari dan hubungin pembicaranya), konfirm yang cukup lama, salah nama dan jabatan di MOU sehingga harus direvisi ulang, untungnya semua selesai tepat waktu dan pas hari H ternyata peserta yang ikut cukup banyak sekitar 130an orang dari targer kita 150 orang dan acara berjalan dengan lancar meskipun pihak jobstreet agak terlambat hadir malah kita menghemat waktu sekitar 20 menit jadi ga ngaret selesai acaranya.

Finally acara selesai dengan lancar, g pun merasa puas dengan semuanya. Segala yang udah kita persiapin sebelom hari H berjalan dengan lancar, walau masih banyak kekurangan disana-sini kita tetap ngasih yang terbaik. Semoga event ini tahun depan menjadi lebih baik dari tahun ini.

Akhir kata, mao ngucapin terima kasih buat semua panitia IS Talkshow, peserta IS Talkshow, DPI IS Talkshow, DPI Himsisfo dan terutama anak-anak acara g, sory kalo g ada salah, kta sama2 belajar, cari pengalaman juga. Yup, first experience jadi koor acara, hahaha.Mantep dah..

Sekian Update kali ini, caooo dulu.
– GIVE THE BEST FOR HIMSISFO –

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: