Skip to content

Life Is Wonderful

November 2, 2009

Kembali ng-blog lagi kali ini dengan judul postingan life is wonderful, yup hidup ini indah.
Apa yang menginspirasi g buat judul kaya di atas? pastinya selalu ada aja inspirasi kalo lagi bengong d malam hari sebelum tidur atau lagi d jalan pas bawa motor.haha.
Ada2 aja memang tapi itu yang g sadari sekarang kalo hidup ini bener2 indah, jangan sia-siain d waktu yang ada sekarang apalagi masih muda ya ga? g ngomong kaya gini bukan tanpa alesan, soalnya kemaren malem tuh d komplek g heboh gara2 ada mayat seorang nenek yang uda membusuk dan baru ditemukan setelah 4 hari meninggal,kemana sanak keluarganya? satu hal yang bikin g sadar si nenek meninggal dalam kondisi terduduk sambil baca koran, intinya kita ga tau kapan saat kita dipanggil sama yang d atas yah contohnya kaya se nenek itu meninggal pas baca koran sapa yang tau kan. Trus ada lagi hal2 yang bikin g tersadar secara ga langsung pas lagi d jalan ngeliat banyaknya orang miskin dan juga pemulung gitu mereka cari makan susah setengah mati sedangkan kita kadang masih suka mengeluh mengenai apa yang kita dapat saat ini merasa kurang puas, coba bayangin kebalikan kondisi mereka dengan kondisi kita saat ini apa kita sanggup ngejalaninnya?mereka tentunya mengharap hidup yang lebih layak dari sekarang.
Ga selamanya hidup itu seneng mulu, kadang ada susahnya juga. Tapi dibalik semua itu ada hikmahnya kita bisa belajar dari pengalaman tersebut menjadi lebih baik lagi.
So kalo ada yang pernah menyesali hidup ini coba pikir2 lagi d, hidup cuma sekali manfaatin dengan sebaik2nya, hargai dengan apa yang kita punya saat ini karena hidup ini indah.hehe.
Udah sekian dulu cerita yang pengen g share, bot nutup post g kali ini ada lagu dari Jason Mraz yang judul lagunya sama kaya judul postingan d atas nah ini dia….

“Life Is Wonderful”

It takes a crane to build a crane
It takes two floors to make a story
It takes an egg to make a hen
It takes a hen to make an egg
There is no end to what I’m saying

It takes a thought to make a word
And it takes some words to make an action
It takes some work to make it work
It takes some good to make it hurt
It takes some bad for satisfaction

La la la la la la la life is wonderful
Ah la la la la la la life goes full circle
Ah la la la la la la life is wonderful
Al la la la la

It takes a night to make it dawn
And it takes a day to make you yawn brother
And it takes some old to make you young
It takes some cold to know the sun
It takes the one to have the other

And it takes no time to fall in love
But it takes you years to know what love is
It takes some fears to make you trust
It takes those tears to make it rust
It takes the dust to have it polished

Ha la la la la la la life is wonderful
Ah la la la la la la life goes full circle
Ah la la la la la la life is so full of
Ah la la la la la la life is so rough
Ah la la la la la la life is wonderful
Ah la la la la la la life goes full circle
Ah la la la la la la life is our love
Ah la la la la la

It takes some silence to make sound
It takes a loss before you found it
And it takes a road to go nowhere
It takes a toll to make you care
It takes a hole to make a mountain

Ah la la la la la la life is wonderful
Ah la la la la la la life goes full circle
Ha la la la la la life is wonderful
Ha la la la la la life is meaningful
Ha la la la la la life is wonderful
Ha la la la la la life it is…so… wonderful
It is so meaningful
It is so wonderful
It is meaningful
It is wonderful
It is meaningful
It goes full circle
Wonderful
Meaningful
Full circle
Wonderful

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: