Skip to content

LDKK HIMSISFO 09

October 21, 2009

Halo, wah uda lama ga update lagi..x ni g mo berbagi crita sedikit mengenai LDKK yg g ikutin dari tgl 17-19 okt d villa input cisarua..hehe..

Tulisan g x ini didedikasikan (halah bahasanya berat oiii) buat para panitia n peserta baik angkatan 08, 09…

yup, taon ini g ikut sebagai peserta bukan sebagai panitia soalnya taon lalu g ga ikut gr2 sakit. gpp kok, ad tmn juga yang senasib kya Jeffry, Ola, Lulan, Widi, Surya, Jenny alias tim veteran.wkwkw..acaranya seru disana nglatih macem2 n pembentukan karakter kita lah. Akhirnya senin kemaren g uda balik kembali ke jakarta dengan sehat walafiat membawa oleh-oleh berupa muka merah dan tangan merah2 pula uda kaya udang rebus aja..wkkwwk..
G mo ucapin thx bot sluruh panitia LDKKnya yg ud kerja keras..Thx juga bot kelompok g, yaitu kelompok 9 “Jempol Motherboard”…
Thx bot semua anggota kelompoknya :
-Dominico Aditya alias ketua, thx uda bikin yel2 n sory g ga bisa bantu. sory jg jadi tumbal kelompok.haha..
-Prayogi, thx bot tikernya n uda gantian jaga telor nyawa kelompok.
-Paulus, thx juga bt ide2 slama games pas outbond.hehe.
-Rizal, thx uda gantian jaga nyawa kelompok.
-Buat 2 cewe perkasa di kelompok Ester ama Merry, thx bot ide2nya, name tag, dll…
thx all…hehe…

nah ini dy yel2 kelompok g yang paling mantaps..haha..

Proudly Present:

Jempol, Jempol, Jempol Motherboard, kami siap beraksi…

Aku memang harus begini, ikut LDK Himsisfo
jempol ga pulang papa, jempol kangen papa mama

jempol mungkin lama di bogor, ikut LDK Himsisfo
jempol ke bogor papa, jempol kangen papa mama

Himsisfo dimana-mana
Himsisfo dimana-mana
Jempol donk, mantep donk
Daripada kamu di kosan, bengong sendirian mendingan Himsisfo donk
Jempol donk, Mantep donk

Ayo Himsisfo…

What are you doing?
Jangan bengong aja

What are you doing?
Ikut LDK aja

Kiri kanan kulihat saja
Banyak orang Himsisfo
Kiri kanan kaulihat saja
kamilah yang terbaik

JEMPOL MOTHERBOARD IS THE BEST..

From → Journal

2 Comments
  1. Dominico Aditya permalink

    Han gw baru liat blog lo.. hahah
    JEMPOL MOTHERBOARD!!😀

    • hahaha, yoi dom.
      ayo donk dateng rapat lagi..
      taon terakhir nih masa ga aktif sayang uda ikut LDK u..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: