Skip to content

Tugas yang bikin kaget

September 23, 2009

walah2 asli kaget banget tadi pas se armand nelpon ngasih tau ada tugas KM d forum, langsung aj g buka tuh forum padahal mao ngbuka Fb dulu akhirnya buka forum bimay dlu dah demi tugas coooyy…pas g buka set dah ad 10 total tugas yang msti d kerjain n sumber yang dipake juga ga boleh sama. langsung deh mbah google jadi sang penolong telusur sana telusur sini ketemu juga eh pas g cek lagi sumbernya uda dipake ama tmn g.ampun mbah..tapi se mbah emang jago, ada aj sumber yang berhasil ketemu sama dy sukur d g bisa selesaiin tugas g. kelar bikin tugas langsung deh kepikiran ngisi blog ini.hohohoh..
akhir kata, thx sbesar-besarnya bt mbah google dan blog yang g comot isinya.

From → Journal

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: